Sabtu, 19 September 2009

idul fitri


Tidak terasa Ramadhan kali ini akan segera usai. Semoga tahun depan saya masih diberi kesempatan dari Allah SWT untuk menjalankan puasa di bulan suci tahun depan. Amin Ya Robbal Alamin. Rasanya baru kemarin puasa pertama tidak terasa besok minggu sudah kembali lagi ke hari yang fitri. Dan Alhamdulillah puasa kali ini berjalan dengan lancar. Tapi saya merasa ibadah saya di bulan Ramadhan ini sangat kurang dibandingkan tahun - tahun sebelumnya. Saya merasa sangat kecewa pada diri saya.

Jadwal kuliah saya yang begitu padat akhir - akhir ini membuat saya sedikit kelelahan. Belum lagi tugas - tugas dari dosen - dosen saya. Hufft. . Seperti sripping sinetron kejar tayang he.. he.. he.. Tetapi saya harus semangat. Toh ini untuk saya kedepannya.

Rasanya cuma sebentar merasakan puasa bersama keluarga T~T. Kuliah baru libur hari Jum'at,18 September 2009. Dan saya baru pulang ke kota kelahiran saya tercinta, Kediri hari Kamis, 17 September 2009. Wah benar - benar. Dan sampai di rumah pukul 20.00 WIB karena travel yang saya naiki baru jemput saya pukul 14.00 WIB, dan itu pun belum jemput penumpang lainnya. Benar - benar kesabaran saya sedang diuji.

Waktu saya naik travel saya melihat banyak sekali pemudik yang akan mudik. Wah bawaan mereka banyak sekali,pikir saya. Banyak sekali tas dan kardus yang mereka bawa. Luar biasa. Dan saya hanya tersenyum menyaksikkan. Mungkin mereka sama seperti saya yang merindukkan keluarga.

Saya ucapkan MINAL AIZIN WAL FAIZIN. Mohon maaf apabila saya unya salah yang saya lakukan baik sengaja maupun tidak saya sengaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar