Jumat, 30 April 2010

Tips Obat Penghilang Stress by Dhea :))


OKeeeeh!!!

Akhir-akhir ini banyak sekali laporan yang kejar tayang dan menumpuk dimeja belajarku. Whoaaaa nyicil satu tumbuh seribu laporan lagi. Maknyuuuuuus pokoknya!!!! Itulah pekerjaan seorang mahasiswa.
http://www.emocutez.com

Biar gag stress aku ada beberapa tips nih. Mau dicoba monggo klo gag mau dicoba gag papa. Yah itung-itung cuma buat bacaan ringan seringan bulu ketek. heheheehehe
http://www.emocutez.com

ღ DO!!!
First "nONtoon!!!" Bolehlah nonton dvd di runah atau nonton dibioskop. Liat sinopsis film yang menarik menurut kalian. Kalo sarean ku sih mending nonton film horror nah dengan lait film horror kita bisa jerit-jerit sesuaka hati dengan tiang gembira(??) dengan begitu segala pikiran dapat meluap seketika!!! http://www.emocutez.com

Second "ngemall!!!" ngemall emank enaaak buat para cewek. Apalagi kalo liat tulisan SALE besar pasti langsung nyerbu dengan mata berbinar-binar dan dengan kalapnya langsung menyerbu tempat itu(termasuk aku) ^^,


Third "Tutup Laptop dan komputer" Biar gag stress tutup laptop dan komputer untuk sementara waktu. Karena kalo keseringan liat laptop ato komputer bisa2 laptop rusak karena kamu banting karena bosen liat benda itu http://www.emocutez.com. Nah dengan itu kan kita juga menyelamatkan bumi dengan pengurangan pemakaian listrik




Fourth "Nyalon" Nah yang juga asssikkk. Pijatan disalon bisa bikin pikiran kita FRESH!!! dan siap melahap segala laporan lagi
Fifth "Wisata Kuliner" Lupakan diet sementara untuk makan yang enak di tempat baru.


Sixth "NULIS". dIARY, facebook, blog de-el-el boleh jadi tempat pelampiasan ke-sterssan mu http://www.emocutez.com


Seventh "karaoke". Ajang untuk melatih suara merdu kita. Gag peduli suara kita merdu atau falls. Yang penting LANJUTTTT!!!http://www.emocutez.com


ღDON'T
fIRST nonton film yang mikir. Yang ini malah bikin stess. Mikir terus siiiiih -______-"


Second belanja terlalu berlebihan karena bikin stess uang habis untuk belanja http://www.emocutez.com


Third "teriak-teriak gag jelas tengah malem di runah, di kos, dikamar"!!! dikira orang stress ntar http://www.emocutez.com


Nah... itu beberapa tips SUKSES menghilangkan sedikit ke-stressan.
SELAMAT MENCOBA!!!


Best Wishes,
Dhea Luuva ♥
http://www.emocutez.com

Minggu, 25 April 2010

Justin Bieber


Ini adalah lagu yang akhir2 ini sering aku denger enak banget nih lagunya justin bieber-baby..
Ini dia lirik justin bieber feat ludacris

http://www.emocutez.com

Oh woooah, oh woooooah, oh wooooah, oh.
You know you love me, I know you care,
just shout whenever and I’ll be there.
You are my love, you are my heart
and we will never ever ever be apart.
Are we an item? girl quit playing,
we’re just friends, what are you saying.
Said there’s another, look right in my eyes,
my first love broke my heart for the first time.
And I was like…

[Chorus]
Baby, baby, baby oooooh,
like baby, baby, baby noooooooo,
like baby, baby, baby, ooooh.
Thought you’d always be mine, mine (repeat)

[Justin Beiber]
Oh, for you I would have done whatever,
and I just can’t believe we aint together
and I wanna play it cool the thought of losing you
I buy you anything, I buy you any ring,
and now please say baby fix me and you shake me til’ you wake me from this bad dream.
I’m going down down down down
and I just can’t believe my first love won’t be around.
And I’m like…

[Chorus]

[Ludacris]
Luda, When I was 13 I had my first love,
there was nobody that compared to my baby
and nobody came between us, no-one could ever come above
She had me going crazy, oh I was star-struck,
http://www.elyricsworld.com/baby_lyrics_justin_bieber.html
she woke me up daily, don’t need no Starbucks.

She made my heart pound, I skip a beat when I see her in the street and
at school on the playground but I really wanna see her on the weekend.
She knows she got me dazing cause she was so amazing
and now my heart is breaking but I just keep on saying….

[Chorus]

Now I’m gone,
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
now I’m all gone.
Gone, gone, gone, gone, I’m gone.

http://www.emocutez.com