Jumat, 04 Juni 2010

Berusaha dan Membaca Artikel-Artikel Misteri yang Tak Terpecahkan

Dan aku sedang berusaha membuat banner untuk blog ku dengan photoshop. Bagaimana itu? Aku rasa sedikit rumit dan sampai sekarang aku masih mebuat desainnya karena bingung hahahahaha. Tapi tidak ada kata menyerah!!! LANJUTTTT!!! (Siapa saja bantu aku!!!)
Searching-searching internet sambil baca artikel-artikel misteri yang tak terpecahkan

***

Sepertinya aku sudah mulai agak sinting membaca artikel-artikel aneh. Yah seperti mitologi Yunani dan Romawi yang terkenal dengan dewa dewi nya (yang ini sih gara-gara nonton Percy Jackson). Ada 12 Dewa dewi yang terkenal dalam mitologi Yunani dan namanya hampir mirip dengan mitologi Romawi. Sepeti Zeus atau Jupiter, Hera,Athena, Aprodhite (teringat pas MOS SMA nama kelas ku diberi nama ini) atau Venus (klo di Romawi), Hermes atau Merkurius, Ares atau Mars (dewa perang), Poissedon atau Neptunus dll (lupa aku namanya. Lagian pas ujian gag bakalan keluar kan). Dari sini aku heran, gimana ya orang jaman dulu nyiptain mitos-mitos seperti itu.Dan aku berdecak kagum dengan khayalan orang jaman dulu. Sueeer!!! Ceritanya itu lo seperti nyata.

Sekarang lagi baca artikel mistis (tapi bukan demit-demit dan sejenisnya). Yah seperti Misteri Danau Loch Ness , Yetti, UFO, duyung, peri. Hahahahaaha sepertinya udah terkena sindrom aneh!!!

***
Lagi pingin barang yang lucu-lucu kayak pigura Hello Kitty sama Lampu tidur lucu(mulai gag nyambung deh --")


Best Wishes,
Dhea Luuva ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar