Minggu, 27 Juni 2010

OH MY CAR!!!

Sunday, benar-benar jadwal yang padat. Mulai dari membersihkan rumah, masak sampai ke rumah Pak Poh di Trenggalek. Aku sama sekali tidak menyangka ada insiden yang membuat ku sampai sekarang sedikit nerveous dan deg-degan. Begini ceritanya.

Hari ini kami sekeluarga mau pergi ke rumah Pak Poh ku karena kakak sepupu ku barusan disunat geto. Trus kami dari Kediri kira-kira pukul 14.30-an. Kali ini yang menyopir mobil ku adek ku, Andin. Berhubung mobil kami baru dia pingin nyoba nyopir antar kota. Padahal udah aku larang. Soalnya ku takut klo dia nyetirnya kagak bener. Eh... ternyata emank iya. Asik-asiknya aku pas ambil ambil posisi enak buat tidur di mobil, tiba-tiba "Duaaaaag".
Serentak aku kaget bukan kepalang (nangis malah hehehehehehe) dan adek ku Si Opank (nama panggilan my little brother) super duper shock yang terlihat dari wajahnya yang pucat dan dia gag bisa ngomong. Ternyata, mobil bapak diserunduk mobil APV dari arah belakang dan lampu mobil yang menabrak mobil bapak rusak. Dan tentu aja mobil bapak penyok!!! Huh padahal belum ada 1 bulan tu mobil baru beli --"

Dengan agak berbelit-belit bapak dan orang pemilik APV saling menyalahkan. Katanya Andin mengerem terlalu mendadak jadi otomatis mobil belakang juga ikut ngerem mendadak dan BRAAAK --"
Dan menurut saya Andin belum terlalu mahir mengemudikan mobil bapak karena itu kan mobil matic karena dia bingung dijak ngobrol dan dengerin lagu mungkin pas ada per empatan dia terlalu hati-hati dan refleks mo ngurangi gigi. Padahal udah aku bilangin kalo ke luar kora tu biar ortu aja yang nyetir. Tapi dia ngeyel dan susye diatur. Tau deh yang salah siapa. Tapi yang pasti diakhiri dengan damai.
Yang pasti aku bersyukur banget sama Alloh SWT sudah melindungi kami sekeluarga. Dan Alhamdulillah pas insiden kurang mengenakkan tersebut Opank pake sabuk pengaman sehingga jidatnya yang lebar gag terbentur hihihihihihi ^^,
Thanks a lot to Alloh SWT!!! Alhamdulillah

Dari kejadian hari ini ada hikmah yang dapat diambil. Berdoa sebelum berpergian, jangan keras kepala dengan orang yang memberi nasihat, selalu perhatikan rambu-rambu, latihan mobil matic yang cukup --"

***

Best Wishes,
Dhea Luuva ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar