Minggu, 15 Agustus 2010

I LOVE DORAMA ♥

Sejak kecil aku paling doyan sama film-film dari China. Macam Yoko trus Ular Putih, Putri Huanzhu (Sampai2 kalo pas ngaji suka curi2 waktu buat nonton tu pelm) hihihihihi. Geli juga kalo keinget. Nah waktu duduk di kelas 1 SMP nih paling doyan banget sama film-film dari Taiwan sampai Korea. Waktu itu sih pertama kali nonton Meteor Garden 2 (tapi aku gag liat MG yang pertama berhubung waktu itu aku masih SD dan mainnya diluar batas jam malam ku), Winter Sonata (sempat termehek2 sama si Bae Yong Jun Juga lho hahahahaha), Love Strom (Vic Zhao dari dulu salah satu aktor Taiwan yang paling aku suka), Twins, At The Dolpin Bay, Endless Love (Sempet nangis tapi cuma bentar) dan masih banyak lagi. Trus drama Taiwan yang bikin aku nangis rame2 sama adek ku adalah Silence. Pemeran cowoknya si Vic Zhao sama yang ceweknya siapa gitu lupa namanya yang aku ingat dia aktris korea. Settingnya ada yang di pulau Jeju aduhai bagus bener. Dan Vic very very very handsome. Sumpah tu film So Sweet banget endingnya. Kalo inget2 nagis pas liat tu film jadi malu sendiri. 100 deh buat ni film bisa buat aku nangis sesenggukan dalam kurun waktu yang lama sampai terbawa mimpi coba.


Silence


Aku juga ngumpulin sountrack-soundtrack dari dorama yang aku tonton. Mulai dari Meteor Garden, Putri Huanzhu, Winter Sonata Itazura Na Kiss, Mars dan masih banyak lagi aku punya. Aku bela2in nabung dari uang jajan ku buat beli tu kaset sampai aku rela gag beli novel yang aku suka. Maklum dulu aku masih awam dengan internet yang bisa langsung download se-album tanpa harus beli.


Winter Sonata



Twins



Putri Huan Zhu

(wkakaka kalo inget gambar Putri Huan Zhu geli sendiri teringat jaman SD. Gag banget!!!!)


Beruntung dulu pas aku SMP, waktu itu film dari Asia Timur belum se-ngetop sekarang aku sama temen ku namanya Ariyani (Heyy where are you? Susah benget nyariin kamu. Lost Contact) suka banget cerita-cerita tentang film-film itu sampai mulut kami berbusa. Seru deh.

Kebiasan ku nonton film dari Taiwan sampai Korea terus berlanjut sampai sekarang. Tapi kalo sekarang aku sih lebih suka film dari Jepang dan Korea soalnya setting bagus dan ceritanya juga lebih OK.

Gilanya pas waktu SMA ada salah satu guru kimia ku suka banget sama film Korea. Apalagi kalo aktornya ganteng2. Waduh ada2 saja bu guru ini. Sampai beliau jualan pin artis Korea. Sebagai ajang promosi aku dikasih pin lambangnya Princess Hours dan pin bergambar Kim Jung Hoon. Hahahaha Alhasil temen2 ku pada ngiri dan akhirnya beli di guru itu. Kalo keinget kejadian itu jadi suka senyum2 sendiri. Sampai sekarang pun beliau kadang ngasih comment di facebook ku dan ngasih tau film korea terbaru. Dan aku juga sering ngasih info ke beliau tentang dorama terbaru.


Princess Hours

Nampaknya sekarang aku membawa virus dorama. Temen-temen ku gilanya bukan main kalo udah nonton dorama. apalagi Rintan sepertinya udah syaraf kalo liat dorama. Parah pokoknya --" hehehehe
Menularkan hoby nonton dorama apa salahnya???!!!

***

Best Wishes,
Dhea Luuva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar