Rabu, 29 September 2010

Writing Homework

In a station of television

Host: Good afternoon viewers. We want see headline news about earthquake in there

Reporter: Hello Host and viewers. I want show and interview some victim of earthquake.
Today at 10 am in Jakarta exposed by earthquake. The earthquake isn't so hard. Just the small earthquake. Let's go. Iwant interview some victims are build office and excited.
Hi Miss!! Have you some time for interview with me, please?

The Victim: Yes, I have

Reporter: Where you are when the earthquake? And what are doing?

The Victim: I'm in the office 6th floor. I'm work in there.

Reporter: What do you feel when the incident?

The Victim: I did so panic an so excited. I didn't know what going to do. I'm blank. But I see some people down stairs and then I did also join them

Reporter: Can you give some tips to viewers if there is an eartquake again?

The victim: Actually yes. If there is an aertquake, you must calm down your self.
If you in office ar build, you will hurry up out in the office or build. Don't use lift! Always use emergency stairs. Take a deep breath and remeber Don't be panic!!!

Reporter: Thanks for your tips about earthquake. Ok viewers we want back the host

Host: Thanks repoter for you information. And good afternoon viewers. Bye.

(Just Writing test and not real. Thanks for you attention)
***

Best Wishes,
Dhea Luuva

Selasa, 28 September 2010

Fireworks ♥

Description of my self now

Have you feel like fireworks?
Like... I don't know
I can't description
'Cause...
Ooohhhh forget it
It's not important (??? I don't know hoo...??)

***

Best Wishes,
Dhea Luuva♥

Rabu, 22 September 2010

After Summer Holiday (just kidding hooo!!!) and Back to Reality

And 20 September 2010 ago the holiday finished. And It was back to reality. Yeah collage again and prepare my self for everything to back reality.

Hiksss Hikss T-T
I did miss my home sweet home

And now:
-Back to the college
-Back to the activity
-Back to homework
-Back to course
-Back to hangout with friends (upppsss. Just time to relax. The young you know)
-Back to computer (make my eyes so tired)

FIGHTING FOR THIS SEMESTER!!!
Be the best student and be the next the master @the class!!!

***
My Project:
1. Study... study...study...
2. Finish the report of KP
3. Learning TOEFL be 550

***


Best Wishes,
Dhea Luuva

Selasa, 14 September 2010

Iseng - Part.3

1. negara yang ingin kamu kunjungi?
> arab saudi
> jerman
> belanda
> jepang
> korea

2. alasan kepingin ke negara itu?
> klo arab sih pinginnya bs haji gratis setiap tahunnya hihihihi
> klo jerman sma belanda kepingin sekolah gratis alias dapat beasiswa disana
> jepang dan korea aku jg kepingin sekolah gratis S2 disana cz aku udah kepicut sama kedua negara itu dari aku masih kecil

3. kenapa jauh2 di luar negeri klo pingin belajar di Indonesia kan byk yg bagus?
> emank sih Indonesia byk bgt universitas ato institut yg oke tapi aku kepingin belajar ttg kebudayaan, kebiasaan, berbagai ilmu dengan byk orang di negara lain

4. usaha apa yang kamu lakuin?
> browsing dan searching info2 beasiswa
> sharing dgn byk orang

5. apa yang kamu pingin segera kamu lakuin sekarang?
> tes toefl dan memeperlancar bahasa inggris

6. bahasa apa yang pingin kamu kuasai?
> inggris
> jepang
> korea
> jerman (sulit banget)
> italia
> spanyol

7. negara yang anti kamu kunjungi?
> israel
> malaysia

8. kenapa?
> israel = teroris
> malaysia = pencuri kebudayaan

***
Best Wishes,
Dhea Luuva

Jumat, 10 September 2010

Iseng - Part.1

1. siapa nama lengkap mu?
> Ria Dhea Layla Nur Karisma

2. nama penggilan?
> d.d
> dhea
> ria

3. nama panggilan yang paling tidak disukai?
> hanya dipanggil "ya..."
> dante (hey emank aku pemilik coffe dante?!)

4. berapa usia mu?
> 20 tahun (Ya Allah aku sudah tua!!! "Tapi masih imut")

5. tinggi kamu?
> maybe 153cm maybe 155cm

6. berat badan?
> *** (ouucch it's sensitive question okay!!)

7. hoby kamu?
> membaca (komik dan novel)
> watching movies (thriller actually, horror, korean japan movies. Romantic it's okay)
> window shopping (just window yeah :P)
> ngeblog
> buat flanel
> tidur

8. berapa jumlah sodara kandung mu?
> 3 (2 cewek dan 1 cowok. Dan aku nomor 1!!!)

9. kegiatan paling tidak suka a.k.a malas?
> setrika
> beresin tempat berdebu (sorry alergi saya bisa kumat hahahaha)

10. aktris favorit mu?
> kristen stewart
> emma roberts
> emma watson
> kim ah joong

11. aktor favorit mu?
> ROBERT PATTINSON (yeahhh forever!!!)
> Jan Geun Suk
> aaron johnson
> daniel radcliffe
> kiowa gordon
> xavier samuel

12. penyanyi favorit mu?
> taylor swift (YEAH!!!)
> adam young "owl city"
> Jan Geun Suk
> 2 p.m

13. aktris plus aktor plus penyanyi yang paling tidak disukai?
> selena gomez (gag cantik2 amat. Heran deh kok bisa terkenal ya?!)
> jonas brothers (sok ganteng deh kalian. Apalagi Joe hueeeekkk)
> suju (seperti serombongan pemuda2 bencis. Sorry bagi Suju addict)

14. lagu favorit untuk saat sekarang?
> white horse
> when you say nothing at all
> hello seatle

15. tempat favorit?
> kasur
> depan laptop

16. makanan favorit?
> coklat
> nasi goreng non vetsin
> sate ayam dan kelinci (~~ yummy~~!!)

17. makanan yang tidak menegenakkan menurut mu?
> pepaya!!!
> segala bentuk makanan haram (karena pasti menjijikan)

18. buku favorit mu?
> twilight saga
> harry potter (all of them)
> gadis paling badung di sekolah
> winter in tokyo, spring in london, auntumn in paris, summer in seoul

19. pengarang favorit mu?
> enid blyton
> j.k rowling
> stephanie meyer

20. buku yang malas dibaca?
> nothing

21. angka favorit?
> 13

22. film yang pingin ditonton?
> the last air blander (huhuhu ketinggalan)

23. sekarang lagi pingin makan?
> nothing

24. ngantuk gag sekarang??
> yah sedikit

25. sekarang lagi mikirin apa?
> laporan KP (huuffftttt ~~~~)

***
Best Wishes,
Dhea Luuva

Minal Aidzin Wal Faidzin

Terkadang lidah ku yang tajam ini tidak bisa mengerem setiap perkataan yang keluar dari bibir nista ini. Kelakuan yang ku yang sengaja maupun tidak sengaja yang, aku perbuat mungkin pernah membuat kalian terluka.
Di hari yang fitri aku dan keluarga ku mengucapkan
"Taqoballoh Minal Wa Minkum"
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Maafkan jika ada kelakuan dan perkataan kami yg kurang mengenakkan atau bahkan menusuk hati sanubari.
Karena kami hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan nestapa.



****
Semoga kita semua masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. AMIN Yaa Robal'alamin...

***

Best Wishes,
Dhea Luuva

Kamis, 02 September 2010

Sedang Proses

Sibbbuuukkk (gag ding sok sibuk aliasnya hahahahahaha ). Dan hoby ku curcol lewat blog dan hoby menjahit-jahit flanel agak sedikit aku abaikan dan terbengkalai tak karuan. Hiiikss hiksss maav ya say...

Yap saat ini sedang proses membuat laporan hasil Kerja Praktek. Dan sampai saat ini aku belum laporan ke doping alias dosen pembimbing blassss gadasss. Bingung data yang aku dapat mau dibawa kemana. Mau dianalisa pake apa dan diintrepetasikan seperti apa hehehehehe

Semoga pas dengan waktunya ngumpulin laporan KP yang banyak menguras duit hihihihihi. Sebentar lagi deh waktunya ngumpulin. Ayo semangat!!! Aku plus My Partner (Rintan) kita selesaikan secepatnya (Smoga Pak Doping kita ada pas waktu kita temui. AMIN!!!)

***
Sedikit kata mutiara:

Bagi sebagian orang beberapa ratus ribu rupiah itu tidak penting dan mendapatkannya hanya pekerjaan sia-sia. Tapi tidak!!! Usaha, kerja keras dan pengalaman baru itulah yang penting. Apa salahnya rupiah itu hasil dari usaha kita. Sehingga tau betapa beratnya mendapatkan uang itu. Yah sesuatu itu bermula dari hal kecil yang lama-lama akan tampak hasilnya dikemudian hari.

***


Best Wishes,
Dhea Luuva