Minggu, 10 Oktober 2010

GERIGI ITS 2010

Apa itu GERIGI ITS 2010?
> GERIGI ITS adalah Gerakan Integralistik Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2010 atau dengan kata lain pengkaderan masal gitu.

***
Klo jaman ku dulu namanya adalah IW atau Integralistik Workshop karena ada suatu masalah dengan birokrasi akhirnya diganti dengan HARBITS atau Hari Biru ITS.

Di acara GERIGI ini dikhususkan untuk mahasiswa baru (selanjutnya disingkat maba) ITS 2010. Acara ini diadakan pada tanggal 24 sampai 26 September 2010. Rata-rata sih angkatan 2008 jadi IC. Karena aku angkatan 2008 maka disini aku jadi IC GERIGI 2010. Tugasnya adalah pengkondisian maba GERIGI 2010. Trus kalo angkatan 2009 berperan jadi OC (Organitation Commite) tugasnya menyiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh SC maupun IC. Tapi terkadang ada beberapa jurusan yang mengirimkan angkatan 2009 sebagai IC. Klo SC itu tugasnya sebagai pengonsep acara GERIGI 2010. Dan umumnya angkatan 2008 dan 2008 ke atas. Acara ini diikuti oleh maba seluruh jurusan di ITS dan beberapa perwakilan panitia di semua jurusan ITS (Walopun ada salah satu jurusan yang gag ngirimin panitia dan mabanya karena alasan dalam himpunan maupun badan eksekutifnya)

Beda banget sama konsepnya GERIGI dengan pengkaderan di tiap jurusan. Di GERIGI ini maba bisa have fun dan gag tegang. Lucu pokoknya. Aku suka dengan konsepnya, Di GERIGI ini dibagi jadi 8 teritori dan 10 suku. Dalam satu teritori terdiri dari 10 suku. Teritori ini dinamai seperti provinsi di Indonesia seperti pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, DKI, dan lainnya aku lupa hahahaha. Sedangkan suku2nya itu tergantung dari propinsi seperti Kalimantan ada suku dayak dan lain-lain.

Kebetulan aku ada di teritori 4 dan suku 2 Sulawesi adalah nama teritori ku (sebenernya aku sama fika berhubung fika ada acara di Trenggalek jadi aku cuma sendiriaan di suku 2 ini). Suku ku namanya suku pasir.

Jargon GERIGI: BERSAMA, BERSINERGI, JAYA ALMAMATER KU
Bahkan aku punya julukan sendiri dari GERIGI: FROM GERIGI With LOVE
Habisnya beberapa teman ku ada yang sempet jadian gara2 jadi paniti ini T-T
Dan aku baru sadar ternyata ITS itu banyak cowoknya cuma di jurusan ku aja yang banyak ceweknya aneh deh pokoknya --a"

***
Photos @ GERIGI 2010
Photos by : ??? I don't know her or his name
Camera : I don't know
This photos grab from Oca @Facebook

gerigi(1)


gerigi (2)


gerigi (3)
***
Photos @ GERIGI 2010 (Electro departement)
Photos by : my self
Camera :N 81 2.00 megapixel

gerigi (4)


gerigi (5)



***
Best Wishes,
Dhea Luuva♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar