Jumat, 01 Oktober 2010

Seharusnya Belajar dari Pengalaman, Nak!!!

Jangan mudah percaya dengan orang lain!!!
Itulah prinsip ku dulu
Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku sering "menjilat ludah ku sendiri"
Bayangkan berapa lama aku belajar dari pengalaman yang sudah-sudah?!

Benar memang sudah tak ada orang yang bisa dipercaya.
Walaupun orang itu seeeebbbbaaaaaiiikkk malaikat, seeeebbbbaaaaiiiikkk bidadari atau whatever-lah!!!
Yakinlah hanya Allah SWT yang bisa dipercaya
Menjaga semua rahasia

Yap inilah saatnya menutup diri lagi
Biarlah orang lain berkata apa
Yang penting aku bahagia, aku senang dan aku tidak kuatir karena hanya aku dan Allah SWT yang tau apa yang sedang aku sembunyikan
Beruntung hanya KECIL seperti debu yang mereka tahu
Dan beruntung juga aku salah info dan mereka tidak tahu apa sebenarnya

Sekali lagi aku tekankan BERPIKIRLAH 1000 kali atau BERJUTA-JUTA kali SEBELUM MENGATAKAN SESUATU PADA ORANG LAIN

YAH LEBIH BAIK SIMPAN SAJA SENDIRI DAN RASAKAN SENDIRI

***

Best Wishes,
Dhea Luuva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar