Senin, 13 Desember 2010

All people have many problem, include me!!!

Ya itu pasti gag mungkin enggak. Kita pasti punya masalah. Namanya juga orang hidup pasti punya problem yang perlu diselesaikan.

Mianhe,
Aku bukan tipe orang yang suka mengembar-gemborkan masalah ku pada kalian.
Walupun kalian teman-teman seangkatan ku
Walaupun mungkin kalian melihat aku baik-baik saja.
Aku sebenarnya memikirkan bagaimana agar aku menemukan jalan keluar dari masalahku
Bagaimana caranya itulah yang aku pikirkan
Aku bukan tipe orang yang senang curhat kesana kemari
Bukannya tidak percaya tapi aku trauma dengan kepercayaan yang pernah aku berikan pada teman-teman ku dulu
Trauma karena kalian akan membocorkan
Mianhe ini masalah ku
Hanya Tuhan dan aku yang tahu
Karena aku bukan tipe orang yang suka menggembor-gemborkan masalah ku di forum umum

Ya jangan men-judge orang dengan pernyataan kalian
Yang kadang kala terasa sakit



Aku sering merasakan pedasnya lidah kalian
Rasanya membuat telinga ini panas
Rasanya ingin marah
Rasanya ingin muntah
Mungkin seperti kacang segala rasa
Berbagai rasa ada didalamnya

Males jadinya menanggapi kalian yang selalu negative thinking
Gag mau membuka pikiran
Tahu kenapa ada salah satu teman kita yang berpikiran "diam itu emas"?
Karena itu ulah kalian sendiri
Selalu berdebat masalah ini masalah itu
Yang sebenarnya ada jalan keluarnya
Aku punya prioritas
Kalian juga punya prioritas
Aku punya masalah yang ingin aku selesaikan sendiri
Kalian juga punya masalah yang ingin kalian selesaikan

Hampir 2 tahun yang lalu kita sudah melewati masa-masa itu
Hanya masalah sepele akankah kalian mementingkan ego kalian
Apakah tidak ada artinya yang hampir dua tahun kita lakukan?
Apakah kalian ingat waktu ada yang bilang kita kurang solid dan kita marah?
Apakah kalian ingat waktu kita belum di zona seperti sekarang ini?

Susah bersama
Sedih bersama
Suka bersama

Aku masih ingat dengan jelas
Waktu kita di lapangan basket
Dan kita dikumpulkan bersama-sama dilapangan itu
Sesudah acara itu aku menangis
Rasanya menyebalkan diolok2 seperti oleh para tetua
Rasanya ingin menonjok mereka dengan penuh usaha
Tapi aku hanya bisa menangis dan memendam sakit itu
Tapi aku berfikir aku tidak sendirian
Masih ada kalian
Toh kalo misal kena satu kena semua
hehehehehe

Masak sih gara-gara kita masalah "itu" jadi gontok-gontokan
Ada yang sudah bilang gag bakalan ikut klo ditempat itu
Ada yang bilang males hanya orang-orang itu tok
Sak repotan cah...
Harusnya acara ini untuk mempererat kita
Ingat gag kalian pernah bilang kuD3ta 2008 harus jadi yang lebih baik?
Hayooo??
Inget gag??

Ayo dibicarakan bareng-bareng cah
Gag usah eker-ekeran
Saling menyindir
Saling ejek
Saling membicarakan masalah mu sendiri
Aku juga punya masalah
Ayo dirembuk no bareng-bareng

Mianhe,
Jika ada yang tersinggung
Jika aku salah ucap



***
Mungkin curhatan ku terlalu panjang ya
hahahahahaha

YO YO AYO 2008
BANGKIT SEMANGAT BERJUANG UNTUK MAJU!!!

Ini salah satu lirik dari yel angkatan kita yang paling aku suka!!!

FIGHTING!!!

DISITU ADA USAHA INSYA ALLOH PASTI ADA JALAN
PERCAYAKAN PADA ALLOH SWT
YANG PENTING ADA USAHA DULU
TALK LESS DO MORE!!!

GEMBEL, BAKULAN, NGEDOL KERTAS, KORAN BARENG!!!
BEN OLEH DUIT WAAAAKKKKKEEEEEHHHH

***
Special thanks,
Adik Romaiza Millah H.
(Thanks Vutuin kita)

and THE BIGGER THANKS!!!
D3 STATISTIKA ITS 2008
We're the BEST!!!
(Gap popo kan narsis?!)

***
Best Wishes,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar