Rabu, 08 Desember 2010

Jeprat Jepret Ala Model Cap Cus

Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka (Aburame Shino)

***
Tidak terasa hampir 3 tahun aku kuliah di jurusan ku tersayang, Statistika FMIPA Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya a.k.a ITS Surabaya. Dan tidak terasa aku aku sudah 3 tahun mengalami masa-masa pengkaderan, ngegosip, ngerjain tugas di kampus, ngemil di kampus de el el bersama teman-teman ku ini.

Baru pertama kali ini aku bervutu-vutu ala model cap cus bersama teman-teman ku di jembatan jurusan ku tersayang yang kata orang-orang jembatan di jurusan ku ini sangar dan apik buat vutu-vutu. Bahkan sering juga buat vutu pra wedding, ultah, vutu perpisahan sekolah de el el. Yang emank faktanya bagus banget ni jembatan. Jadul-jadul gimana gitu. Kata orang-orang sih ni jembatan udah dari jaman jebot tetep berderi walopun kayaknya udah hampir rapuh termakan usia. http://www.emocutez.com


Padahal tiap hari aku kuliah disini. Dan melakukan aktivitas belajar di jurusan ku sendiri belum pernah sekalipun bervutu disini. Lucu banget. Banyak orang lalu lalang bervutu di jembatan Statistika tapi aku sendiri belum pernah. Parah!!!

Ada cerita lucu pas kita lagi vutu-vutu bareng. Gini ceritanya, pas waktu kita asyik vutu-vutu ada segerombolan orang laki-lagi dan 3 orang perempuan. Kayaknya mereka mau motret-motret gitu dijembatan jurusan ku. Kata temen ku Defi Rachmawati alias Deponk mereka mo vutu kalender (--a” dasar sok tahu). Habisnya dandanannya menor.

Nah sayangnya jembatannya tu masih buat pemotretan kita. Trus sama kita dicuekin hihihihi http://www.emocutez.com. Akhirnya mereka cari objek lain disekitar jembatan. Dan tau gag pas kita aku dan temen2 ku asik vutu-vutu segerombolan itu ngawasi geto deh dengan tampang sebal. HELLO SIAPA YANG PUNYA NI JURUSAN?!! DAN KITA JUGA LUNAS SPP!!! Jadi kita berhak donk menggunakan fasilitas di jurusan kita. Kan udah LUNAS SPP. Weeeek http://www.emocutez.com

Mungkin karena mereka gag sabar kali ya akhirnya mereka mulai merembet ke tempat kita vutu-vutu. Berhubung aku dan temen2 yang lain pada capek karena terlalu lama bergaya di jembatan kita akhirnya ngacir dan vutu-vutu lagi di belakang “Taman Pembantaian” (Istilah ini diambil karena dulunya kita pas BCS 2008 “Bina Cinta Statistika” di jemur dan dibantai habis-habisan di lapangan ini). Lagian waktunya udah gag pas untuk vutu di jembatan secara hampir magrib gitu jadi gag cucok lagi buat vutu-vutu.

Oke deh Inilah hasil jepretan teman ku yang notabene hobi jepret-jepret































***
Special Thanks To:
Romaiza Millah H.

Thanks a lot udah jadi fotografer kita!!!


***
Best Wishes,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar