Senin, 20 Desember 2010

Sexily Simpleton

Ini dia komik yang seru, Sexily Simpleton. Satu lagi karya Hwang Mi Ree komikus asal Korea Selatan. Seru lho. Hwang Mi Ree banget nih ceritanya. Benar-benar penuh imajainasi seperti sebelumnya, Half blodded girl.

Lucu banget nih ceritanya. Karena kebodohan seorang cewek canntik dya terlempar ke masa dinasti Tang di Cina. Dan bertemu dengan seorang raja cakep dari dinasti itu.

Eun Bi alias Mi Ju

Komik ini menceritakan tentang seorang model CF cantik bernama asli Mi Ju. Tapi dia gag mau dipanggil dengan nama Mi Ju. Karena nama Mi Ju klo gag benar pengucapannya terdengar seperti Me ju yang artinya kacang kedelai/orang bodoh. Jadi dia lebih dikenal sebagai Eun Bi. Model CF cantik (tapi sumpe narsis gila!!! )http://www.emocutez.com

Ceritanya berawal dari pembuatan film yang akan dilakukan di China. Nah waktu akan syuting dia melihat seorang anak kecil yang menjual sebuah kain dari jaman Cina kuno. Anak kecil itu menjual untuk kain kuno tersebut untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit. Kain yang aslinya seharga 800 yuan jadi 100 yuan karena anak kecil tersebut mendesak Eun Bi dan teman karibnya Yu Jin agar membeli kain kuno tersebut.
Karena kebodeohan si Eun Bi dia memamerkan uang satu-satunya 2000 won (mereka gag punya uang Cina) kepada anak kecil itu. Dan anak kecil itu merebut uang 2000 won milik Eun Bi. Benar simpleton (bodoh)http://www.emocutez.com

Waktu si Eun Bi memegang kain kuno itu dia mendengar suara rintihan seorang wanita. Dia sangat takut dan memberitahu Yu Jin kalo dia mendengar suara seorang wanita. Karena Eun Bi merasa membayar sebesar 2000 Won ia sayang untuk membuang kain itu.

Pas waktu malemnya Eun Bi mendengar suara wanita seperti yang ia dengar tadi dan membangunkan Yu Jin. Mereka akhirnya memegang kain kuno yang dibeli. Tiba-tiba saja kain itu melilit mereka dan tiba-tiba saja mereka terlempar ke suatu wilayah daratan Cina waktu dinasti Tang.

Nah mereka tidak tahu mereka di daerah mana. Di jaman itu orang yang gendut itu dianggap sanagat cantik. Sedangkan Eun Bi itu model dengan berat badan dan tinggi proposional tetapi dia dianggap sangat jelek dan aneh oleh orang setempat. Bahkan penrampok sekalipun tidak mau menculik Eun Bi. Bwakakakakakaka http://www.emocutez.com

Tapi jangan salah Eun bi sukai oleh Raja dinasti Tang yang super duper ganteng!!!!! Karena kekonyolan Eun Bi sendiri.

Raja

Komik ini cocokdi baca waktu sedang bosan. Soalnya benar-benar lucu. Ada 9 seri di Sexily Simpleton. Ada juga seri lain New Sexily Simpleton. Tapi ceritanya lain. Hanya saja masih tentang Eun Bi dan Raja dan di negara China.

Selamat Membaca!!!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar