Minggu, 16 Januari 2011

Tipe Mahasiswa (Kluster by dhea)

"Jangan Pernah Ragu Karena Allah SWT Selalu Disampingmu
Kapanpun dan Dimanapun"
-ria dhea-

***
*)Bacaan ini hanya untuk kesenangan sesat. Jangan diambil pusing. Cocok dibaca saat sedang menggila bersama tugas, quis, ujian akhir semester atau saat nganggur, atau di WC atau...(terserah kalian diamana deh)

***
Menurut pengamatan disekitar ku banyak banget tipe-tipe mahasiswa yang tersebar. Beberapa tipe-tipe mahasiswa menurut pandangan ku adalah sebagai berikut:

1. Tipe pemikir Negara
Tipe ini adalah seorang mahasiswa yang dikenal dengan sebutan mahasiswa kura-kura alias kuliah rapat, kuliah rapat. Kerjaannya adalah ya itu kuliah dan rapat. Aktif di badan eksekutif, himpunan atau perkumpulan-perkumpulan gitu. Agenda yang dibahas macam-macam juga sih mulai dari melakukan aksi sosial, negara, ataupun hal seupil dibahas. Demi kemajuan negara. MERDEKA!!!
Ciri-ciri: bawa note kemana-mana, HP yang selalu dibawa untuk jarkom rapat, jalannya cepet (takut datang telat rapat kali ya...), bahasanya tingkat tinggi, mikir negara, klo sudah rapat lupa waktu.

2. Tipe Rajin dan The Master
Kalo tipe kemana-mana yang dibicarain adalah pelajaran atau mata kuliah yang tadi dipelajari di kelas. Yah seputar itu deh.
Gini nih biasanya,”tadi itu gimana ya kok bisa X berubah dari Y? Apa ya sebabnya kok aneh. Nanti deh aku tanya ke ruangan bapaknya atau tanya senior atau tanya The Master (yang paling pinter di kelas)”.
Tipe rajin dan The Master dibagi menjadi dua:
a. Tipe rajin dan The Master tapi pelit bukan main bahkan dilihat kerjaanya-pun gag mau, walaupun cuma nerangi cara ngerjakan-pun gag mau (ihhh amit amit deh). Dan biasanya tipe ini sering dimusuhi sekelas
Ciri-ciri: Kalo ditanyaiin udah ngerjain tugas belum jawabnya belum dan gag bisa (padahal weeeekkkksss wis mari kabeh saking rajinnya) biar gag dibacem
b. Tipe rajin dan The Master tapi GENEROUS. Ini dia Tipe rajin dan The Master tapimurah hati dan memberikan senang hati pekerjaannya. Bahkan ditanyai cara ngerjain pun dijawab. Tipe yang paling banyak disukai.
Ciri-ciri: Kalo ditanyaiin udah ngerjain tugas belum jawabnya “Sudah donk!!! Mau pinjam?? Tapi kalo bisa jangan sama yakalimat dalam jawabnya” (benar-benar tipe yang paling dicintai sudah rajin, pinter GENEROUS pula!!!)

3. Tipe Pemalas
Sepertinya tidak usah dijelasin ya tipe ini. YEAH!!! Benar banget gag pernah ngerjain tugas, buka buku, nyatatat, fotocopy walaupun seupil semut
Ciri-ciri: Mata selalu terkantuk-kantuk, Lunglai, Lemas, Ngantukan, Jarang mandi (yiiieeekkksss), serampangan, jorok 1000%

4. Tipe Ngemal
Yap benar bebrapa mahasiswa di tipe ini adalah mahasiswa yang suka ke mall walaupun untuk jalan-jalan doang dan membakar lemak (uppssss...). Selalu meluangkan waktunya untuk sekedar jalan-jalan.
Ciri-ciri: selalu membuat jadwal untu ngaemall, update diskonan, yang dibicaraiin kapan sih ngemall lagi?, fashhionable

5. Tipe Bigos
Tipe yang paling dicari kalo pas lagi suntuk dan butuh suntikan gosip segar sekedar ingin tau informasi terupdate.
Ciri-ciri: update gosip terbaru, cerewet, gatal klo gag ada gosip, tau aja klo ada yang fresh (Dasar --a”)

6. Tipe” Mesum”
Tipe yang selalu melakukan kemesuman alias mengumbar status percintaannya atau kisah asamaranya di situs jejaring sosial hingga membuat sebagian orang yang membacanya risih dan eneg
Ciri-ciri: selalu mengaupdate status cinta-cintaan di SJS, Bawa HP kemana-mana, Paling sering fban

7. Tipe Ngamukan
Tipe yang selalu ngamuk klo semua keinginannya tidak terpenuhi dan mengancam bunuh diri kalo keinginannya tidak terpenuhi.
Ciri-ciri: Lamis, bawa cutter kemana-mana (buat jaga-jaga bunuh diri)

***
Jadi kamu di golongan mana??

Silahkan nilai sendiri dirimu!!!
WASPADALAH WASPADALAH!!! Kenali dirimu sedekat mungkin ^^,

***
Best Wishes,

2 komentar:

  1. nice posting,,,
    ak tipe mana ya,,gado2 deh,,
    kadang pertama, kadang jadi mahasisawa pemalas, kadang jadi mhswa rajin yg baik hati (weekkss, kdang juga jd yg suka ngemall,,hehe

    BalasHapus
  2. bisa dikatakan kamu adalah tipe mahasiswa rujak cingur. Selamat yahhh!!!
    Karena kadang jadi mahasiswa yang rajin belajar, rajin ngemal, dan kadang malas. Hahahahahaha
    Yang penting bukan tipe ngamukan...

    Best Wishes,
    dHea Luuva

    BalasHapus