Senin, 31 Januari 2011

Yee Ganti Header ♥

"Some people come into our lives and quickly go. Some stay for a while and leave footprints on our hearts. And we are never, ever the same"
-Pleasure Ellis at his twitter-
 ***
Alhamdulillah setelah sekian lama aku berencana membuat header kali ini tercapai juga header yang aku rencanaiin jauh-jauh hari. Berhubung banyak hal yang malas penting tertunda-tunda pembuatan header ku ini. Padahal just simple hahahahaha.

Setelah dua jam aku berkutat dengan laptop dan berbagai macam software macam photoshop dan photoscape (Nih gara-gara adek ku yang paling kecil ngajakin aku maen badminton jadinya lama - -a"), akhirnya jadi juga. Horreeeee!!!
Sayang kok aku ngerasa ada yang kurang ya??!!!
Aku ngerasa kok kekecilan ya melihat vutu hyun bin~oppa melewati batas...
Bagaimana menurut kalian tentang header ku ini??

Gak papa deh klo ada waktu aku perbaiki. Oke ngutik-ngutik lagi mumpung masih di rumah dan nganggur
Gamsahamnida...
***
Best Wishes ♥,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar