Senin, 07 Maret 2011

Kegalauan Tugas Akhir Mahasiswa

"Three wishes, to be exact. And ixnay on the wishing for more wishes. That's all." 
–Genie (Aladdin)–

 ***
Gag terasa banget deh perasaan baru kemarin jadi MABA. Setahun jadi MABA, yang sumpah rasanya gag enak banget!!! Ogah deh suruh ngulang. Kemana-mana serba salah --a". Males beud dah. Tapi yang paling menyenangkan kumpul sama temen-temen satu angkatan. Rapat bareng. Ngerjain tugas bareng. Kemana-mana tu bareng-bareng. Seru pokoknya. Apalagi satu angkatan ada 160-an (sekarang mah udah lupa jumlah pastinya), yang sekarang udah pada mrotol. Ada yang pindah, ada yang sekarang gag kuliah lagi dan ada yang masih setia sama Statistika ITS.

Nah berhubung aku ini anak d3sta alias D3 Statistika sekarang ini adalah semester aneh dan bikin cenat-cenut tak karuan. Yeah Tugas Akhir!!! Itulah penyebab utamanya. Ni mata kuliah yeeee bikin semua anak d3sta 2008 pada cenat-cenut tak karuan, pada sibuk dewe-dewe, masa bodo dan melakukan hal-hal konyol. Macam garuk-garuk hidul sampe nemuian upil sebesar biji duren. Garuk-garuk kepala yang ternyata tumuh kutu akibat jarang keramas (sibuk ngerjain TA jehh katanya), yang gag pernah mandi makin jarang mandi. Ampun deh. Nyaingi orang Punk kale ye....

Dan aku sendiri bingung dewe. Ngerjain ini salah, itu salah tidur-pun tak nyenyak. Yah gara-gara insiden kemarin smua data-data TA ku hilang semua gara-gara ke-format dan belum bisa kembali. Mungkin gara-gara aku kuper ya temen2 ku ya cuma di Statistik doank. Salah gaul deh aku. Cz mereka pada gag bisa dan buta macam gituan. Nyerah deh sampe-sampe aku maksa temen mbak kos ku buat me-recovery laptop ku. Dan hasilnya NIHIL!!! Gagal deh mas sampean gag jadi aku masukin ke "daftar terimakasih ku" di TA. nanti. Sekarang tu laptop masih di tangan ke-dua temennya Ira dan temen kosnya Fika. Ah pusing deh aku klo inget-inget itu. Bahas yang lain aje kali ya.

Galau dan dilema sedang melanda ku.
Btw kenapa aku nulis di blig ya??
Ya amplop padahal aku lagi ada tugas resume kuliah tamu minggu yang lalu ttg CDI (WTF apaan tu?! Gag ngerti deh)
Yasud ngerjain dulu. Ngambil 9 sks aja lebih berat daripada ambil 24 sks yang plus striping sampe malem.

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar