Senin, 09 Mei 2011

49 Days

"If troubles cast a shadow and shadows make the sun afraid to stay, but it's okay cause there'll be sunshine shining."
–Rescuers–
***
Cast
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as Scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung

Producer: Choi Moon Suk
Director: Jo Young Kwang
Screenwriter: So Hyun Kyung
Episodes: 20
Broadcast network: SBS

Lagi, dorama baru yang penuh dengan fantasi 49 days. Dorama ini telah tayang tanggal 16 Maret 2011 lalu dan akan tamat sekitar tanggal 19 Maei 2011 dengan 20 episode yang diproduksi oleh SBS.


Menceritakan tentang seorang gadis kaya bernama Shin Ji Hyun yang bertunangan dengan seorang lelaki Kang Min Ho. Naas ketika Ji Hyun akan bertunangan dia mengalami kecelakan mobil hingga koma. Tetapi roh Ji Hyun masih bergantyangan (kayak hantu aje...)

Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun


Pada saat yang bersamaan seorang malaikat (Scheduler) mendatangi roh dan mengatakan pada roh Ji Hyun bahwa sekarang dia sedang koma dan Ji Hyun memiliki kesempatan 49 hari hidup sebagai roh di dunia dengan beberapa syarat. 

 Scheduler


Jung Il Woo as Scheduler

Syarat pertama Ji Hyun harus mengumpulkan 3 orang lain yang menangis untuknya dengan perkecualian keluarganya. Ia diberi kalung oleh Scheduler. Kalung itu secara otomatis akan terisi oleh air mata orang yang menangis karena keadaan diri Ji Hyun yang masih koma. Syarat kedua Ji Hun akan hidup dengan tubuh orang lain yang sudah tidak memiliki harapan dan impian tentang masa depan dan ia tidak boleh mengatakan kalau ia masih hidup dan merasuki tubuh orang lain. Karena apabila Ji Hyun mengatakan kepada orang lain kalau ia masih hidup maka ia akan langsung dibawa oleh Scheduler menuju Lift (semacam gerbang kematian gitu deh hahahaha). Gadis yang beruntung yang tubuhnya dipinjam Ji Hyun adalah Song Yi Kyung (kayak pemenang lotere aja!!!)

Lee Yo Won as Song Yi Kyung

Song Yi Kyung gadis yang hidup tanpa harapan dan tidak memiliki impian. Ia bekerja part time tengah malam. Jadi Ji Hyun meminjam tubuh Yi Kyung pada waktu siang hari hingga malam hari, yaitu pada waktu Yi Kyung tidur. Tidak disangka-sangka masa lalu Yi Kyung sangat menderita. Ternyata ia memiliki hubungan dekat dengan Scheduler atau Yi Soo (Yah Scheduler sendiri juga tidak ingat tentang masa lalunya secara sebelum jadi Scheduler ia tidak akan ingat masa lalu ketika ia hidup).


Tentang Ji Hyun, Ji Hyun sendiri walaupun anak orang kaya ia adalah orang yang ceria dan hangat. Selalu memikirkan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Ia memiliki seorang sahabat karib Han Kang dan Shin In Jung. Ji Hyun sangat menyayangi sahabatnya itu. Bahkan Ji Hyun sudah menangaggap In Jung sebagai saudara perempuannya, sedangkan Han Kang adalah teman terbaiknya dari SMA.

Seo Ji Hye as Shin In Jung

Ji Hyun terus mencari orag yang menangis untuknya. Sahabatnya, In Jung dan Seo Wo tunangannya Kang Min Ho, tidak menangis untuknya. Ji Hyun sangat sedih. Ia berpikir berarti selama hidupnya ia tidak berarti apa-apa bagi mereka. Hanya ayah dan ibunya yang terus larut dalam kesedihan.

Jo Hyun Jae as Han Kang

Tidak disangka Han Kang seorang pemuda kaya yang memiliki cafe yang cukup mewah menyukai Ji Hyun sejak ia SMA. Asalkan Ji Hyun bahagia dengan orang yang dicintainya Han Kang sudah bahagia waluapun itu sangat menyakitkan. Han Kang selalu teringat saat Ji Hyun hidup. Air mata Han Kang mulai jatuh melihat Ji Hyun tidak sadarkan diri dan koma. Ia sangat mencintai Ji Hyun dan tanpa sadar Han Kang menangis untuk Ji Hyun. Dan Ji Hyun sudah mengumpulkan 1 orang yang menangis untuknya (sayang sekali Ji Hyun tidak sadar klo Han Kang-lah yang menangis untuknya).

Bae Soo Bin as Kang Min Ho

Kang Min Ho, tunangan Ji Hyun ternyata memiliki maksud tersembunyi menikahi Ji Hyun. Ia adalah seorang lelaki ambisius. Ternyata selama ini ia menghianati Ji Hyun. Sebelu ia berpacaran dengan Ji Hyun ia juga berpacaran dengan In Jung sampai sekarang. Bahkan ketika Ji Hyun koma ia masih berpacaran denagn In Jung. Tetapi keadaan itu berubah 180 derajat ketika Song Yi Kyung yang tidak lain adalah Ji Hyun yang meminjam tubuh Yi Kyung.

***


Nah penasaran abis kan?! Dari episode 1 sampai sekarang masih 16 Ji Hyun masih mengumpulkan satu air mata yaitu air mata dari Han Kang. 2 air mata dari siapa lagi yah??!! Bagus banget banget ni dorama aku aja sampe penasaran bagaimana cerita selanjutnya. Cerita Scheduler dan Yi Kyung perlahan-lahan mulai ada cerita dan sampai sekarang (episode 16) Yi Kyung mulai sadar sedikit demi sedikit bahwa ada roh seorang gadis yang ceria dan hangat meminjam tubuhnya. Han Kang sendiri sudah sadar bahwa yang ada dalam tubunh Yi Kyung adalah Ji Hyun. Karakter Scheduler alias Jung Il Wo berbeda 180 derajat dari pemeran pengacara di My Fair Lady (OMG aku lupa namanya hehehe) kocak dan konyol banget!!! Dia terlihat lebih cute dan ganteng!!!

Jika ingin membaca sinopsis 49 Days bisa kalian kunjungi link berikut ini:
Ingin sountrack dan liriknya bisa bisa kalian kunjungi link berikut ini

Thanks a lot for the author

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar