Rabu, 07 Desember 2011

Song Jong Ki Menandatangani Sebuah Film Baru "Wolf Boy"


Sepertinya Song Jong Ki membuat dirinya tetap sibuk pada musim Natal ini, dia menambahkan film lain dalam jadwalnya .

Song Jong Ki, yang baru-baru ini merilis filmnya "Manny A Little Romance" dengan artis Han YeSeul, akan kembali memulai proyek film barunya, "Wolf Boy".

Disutradarai oleh Cho Jung Hee (yang terkenal lewat "The End of the Beast), "Wolf Boy" adalah sebuah film yang menceritakan kisah cinta antara seorang laki-laki serigala dan seorang gadis, yang diperankan oleh Park Bo Young.

Ketika Song Jong Ki ditanyai, "Kamu membuat sebuah komentar bahwa kamu percaya bahwa Han Ye Seul adalah wanita paling cantik dalam dunia selebriti. Apa yang kamu pikirkan tentang Park Bo Young?" Dengan terampilnya dia menjawab, "Haha, Aku sangat senang bahkan aku bisa mati. Park Bo Young sangat manis dan imut.  Aku rasa aku memiliki banyak keberuntungan."



Ini bukan pertama kalinya kedua artis tersebut bekerja sama, keduanya pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi "Rio" versi Korea baru-baru ini.

"Aku akan berperan sebagai seekor serigala dan aku penasaran untuk melihat bagaimana  aku akan berubah dalam layar. Aku rasa aku akan mampu menampilkan sebuah image yang belum pernah ada dalam industri film Korea sampai sekarang," kata Song Jong Ki.

Song Jong Ki telah banyak diakui sebagai seorang aktor yang mampu menunjukkan sebuah citra baru disetiap film yang dibintanginya, seperti yang terlihat dalam drama “Sungkyunkwan Scandal”, “Deep-Rooted Tree”, dan filmnya, “Many A Little Romance.”

"Aku sering mendengar bahwa aku seorang aktor yang lama ditemukan kembali. Aku pikir karena aku belum menunjukkan image ku yang sebenarnya," Kata Jong Ki rendah hati.

Jika ia memiliki banyak keberuntungan dengan teman-teman aktris, bagaimana dengan kehidupan cintanya? Song Jong Ki menjawab, "Aku memohon padamu, jika ada seseorang yang kau tahu berkata padamu mereka sedang tertarik padaku, katakan pada mereka untuk mendekati ku. Sampai umur sekarang, aku tidak pernah menerima pengakuan dari siapapun.   Sebelumnya, aku tidak terlalu tertarik dengan wanita yang mengaku pertama kali, tapi sekarang aku tidak seperti itu lagi"

Source by: allkpop

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar