Senin, 19 Desember 2011

Suzy Miss A Mengenakan Seragam Sekolahnya


 Suzy Miss A menyebarkan sebuah foto dirinya dengan mengenakan seragam sekolah tanpa make up.

Pada tanggal 19 Desember, Suzy mengupload sebuah fotonya di akun Twitter miliknya dengan komentar, "Aku menunjukkan sebuah foto diriki memakai seragam sekolah! Aku berpikir untuk mengambil gambar saat aku sedang dalam perjalanan sekolah.

Dalam fotonya, Suzy mengambil foto dirinya dalam sebuah mobil, dengan mengenakan seragam sekolah yang rapi tanpa make up diwajahnya. Dia tampak terlihat seperti siswa sekolah menengah atas lainnya.

Terutama kulit putih susunya, banyak orang yang iri padanya, dia menari banyak perhatian orang.

Orang-orang memberi tanggapan, "Dia benar-benar cantik, Aku rasa dia terlihat paling cantik ketika memakai seragam. Dia tanpa menggunakan make up tapi terlihat tetap cantik, dia benar-benar tipe idaman setiap lelaki. Dan aku rasa aku jatuh cinta padanya."

Saat ini Suzy sedang mengerjakan sebuah film baru An Introduction to Architecture, yang mana film ini akan di rilis 2012 mendatang.

Source by: korea.com

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar