Sabtu, 11 Februari 2012

Suzzy Miss A Pegulat Terbaik

Suzy Miss A telah membuktikan dirinya lagi sebagai idola perempuan terkuat. Pada episode mendatang "Invincible Youth Musim ke-2" KBS 2TV gadis-gadis dari G8 (SNSD Sunny dan Hyoyeon, Miss A Suzy, Sistar di Bora, f (x) Amber, Rainbow Woori, Jewelry Yeowon, Kara Kang Ji Young) mengadakan pertandingan gulat dan memamerkan kekuatan dan teknik yang mengejutkan.

Tahun lalu, Suzy merebut gelar juara idola untuk pertandingan gulat wanita di KBS 2TV , "100 Poins of 100." Sejak itu, dia mendapatkan panggilan akrab "Giant Baby."

Suzy telah bekerja keras dan menampilkan kekuatannya di seluruh acara, tapi banyak fans yang telah kagum lagi tidak hanya pada kekuatannya tetapi teknik gulatnya. Bahkan lebih mengejutkan melihatnya membawa  Bora, Amber dan Sunny yang sudah terkenal karena keatletisa mereka.



Selain kinerja yang mengagumkan Suzy, ada kabar pada pertandingan pertandingan antara Hyoyeon dan Amber, menciptakan julukan "anak VS orang asing," karena keduanya tidak mengerti aturan. Juga, perhatikan Ji Young VS Woori, atau "cucu VS nenek." Episode kompetisi gulat akan tayang pada 11 February.
 
Source by: soompi

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar