Senin, 05 Juni 2017

News Letter Interweave 2017 Erasmus+ [Ada Ria Dhea!]

Tidak menyangka sama sekali kalau ada artikel saya di New Letter nya Interweave Erasmus+ beberapa waktu yang lalu. Iya narsis pasti dong! 😎😎😎
Jadi, tanggal 2 Desember 2016 seperti biasa panitia Interweave e-mail ke para grantees. Isi email itu adalah meminta para grantees untuk sharing pengalaman seputar Winter di host country. Hasilnya nanti akan dibuat booklet untuk ditampilkan di website Interwevae terbaru. Saya ya yang dasarnya memang suka salju langsung semangat bikin. Saya bikin pengalaman yang berkesan bagi saya pas pertama kali lihat salju.
Saya bersyukur sekali bisa merasakan salju tebal dan bermain perang salju dan bikin boneka salju. Rasanya susah sekali melupakan pengalaman pertama kali memegang salju. Maklum ya selama 25 tahun saya hidup di negara tropis nan panas. Hanya ada dua musim, panas kalau enggak hujan.

Nah pengumuman booklet tersebut telah di upload adalah tanggal 3 Maret 2017. Taraaaa! Tertampanglah artikel saya bersama foto narsis saya memakai coat kesayangan di Old Town dan foto cantik dengan boneka salju yang saya buat bersama teman-teman saya. Website Interweave dapat dibuka di sini! (Penting: Lihat halaman 6 😂😂😂)

 Dengan coat favorit saya masih langsing
Tengah-tengah pas sekali ya eheemm


Best wishes,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar