Senin, 01 Januari 2018

Tentang Resolusi 2018


 Karena saya adalah seorang INFJ jadi halaman depan ini saya beri header INFJ journal

Resolusi jangka panjang selalu saya buat setiap tahunnya. Saya tidak mempungkiri terkadang ada resolusi satu tahun saya yang belum saya penuhi. Saya menulis resolusi 1 tahun adalah target yang harus saya capai selamat 1 tahun ke depan. Karena saya tipikal orang yang tidak melakukan sesuatu secara tiba-tiba. Harus dipikirkan terlebih dahulu dampak positif dan negatifnya, terlalu banyak mikir sih sebenernya wkakakaka (makanya cepet stress 😌).

Notebook baru 😍

Curhat dulu...
Sejak dari Sekolah Dasar salah satu hobi saya yaitu mengumpulkan stationary lucu-lucu. Walaupun pada akhirnya tidak saya pakai (benar-benar mubadzir yes!). Saya masih ingat, dulu saya sering membeli entah itu pensil mekanik, buku notes kecil-kecil, kertas loose leaf lucu-lucu, stiker dan lain-lain dengan uang tabungan saya. Intinya hobi saya sejak dulu menabung lalu untuk beli komik bahkan sesuatu yang unfaedah seperti stiker, notes lucu, pensil lucu, penghapus lucu wkakakaka. Sering kalau ketahuan ibu saya, beliau ngamuk-ngamuk 😂. Enggak ibu saya, kadang aduk saya pun juga ikut ngomel kalau hobi saya lagi kumat (pada akhirnya mereka ikutan juga 😒)
So, kumpulan stationary saya makin tahun makin bertambah. Saudara sepupu saya yang masing sering minta koleksi stationary saya yang lucu-lucu. Dengan berat hati saya kasih, tapi kadang saya sedih. Sebagai pencinta stationary itu berat hati ketika melepas koleksi kesayangan. 

Balik lagi,
Nah, untuk resolusi 1 tahun saya ini, saya sangat niat untuk beli buku agenda baru (padahal stok masih ada di rumah). Ini juga gara-gara teracuni explore di Instagram yang notesnya unyu-unyu. Cus saya beli di Togamas, Surabaya. Lucu cover depannya planet Mars dan diskripsinya.
Bucket list 2018

Saya langsung isi notes tersebut beserta bucket list yang ingin saya capai untuk satu tahun kedepan. Saya menulisnya ala lettering sok-sok an gitu hehehehe. Saya hias seadanya. Semoga buckit list saya yang saya tulis tercapai. Aamiinn!

Best Wishes,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar