Rabu, 23 Juni 2010

Today I was ...

Seharian utak-atik blog. And finally, aku bisa buat header buat blog ku hehehehehe http://www.emocutez.com (ndeso banget yah..). Cara buat headernya aku dapat dari majalah KaWanku edisi 75 (16-30 Juni 2010). Seneng banget deh!!! Soalnya jelas banget langkah-langkahnya.Rencananya aku mo masukin traillernya Eclipse. Tapi... berhubung karena sesuatu hal jadi tertunda deh (alesan
http://www.emocutez.com). Ternyata gampang banget. Akunya aja yang lebay hahahahahaha.

***
Yeah, rencananya seminggu yang lalu mo nonton sama temenku. Rindang, Yuanita, dan Rintan. Rencananya sih mo nonton karate kid ato toy story 3. Tapi... dodolnya aku lupa!!! Dan gag inget blas!!! Padahal udah siap duit tapi lupa dan gag keinget sama sekali (namanya aja lupa --"). Penyakit lupa ku bener-bener parah. Truz tadi ingetnya jam 17.30-an itupun diingetin sama Rindang ditanyain, "hari ini jadi nonoton gag?"
Whuaaa dan aku langsung inget klo hari ini ada jadwal nonton hihihihihihi

***
Kebiasan buruk mahasiswa ITS mandi malem-malem. Ato kadang-kadang cuma mandi 1 hari sekali pas berangkat kuliah soalnya kebanyakan ngerjain laporan dan kuliah sampe sore ato alesannya karena MALAS MANDI!!! hahahahaha bisa dibayangkan baunya kayak apa. Sebenarnya mandi malem-malem tu gag baik soalnya bisa kena rematik. Tapi klo terpaksa?!Yah gag usah mandi. Banyak banget teman-teman ku yang klo pulang dari kampus sampe rumah ato kos magrib yah terpaksa gag mandi cuma cuci muka doank.
Klo aku sih gag bisa rasanya klo gag mandi gimana gitu. Badan terasa lengket. Lagian gag lama-lama kok mandinya. Mandi bebek gitu. Hahahahaha http://www.emocutez.com. Jadi malu.
Oke, cukup sudah untuk hari ini. Mending mandi dulu biar gag kena penyakit kulit alias Panu!!!


Best Wishes,
Dhea Luuva ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar