Kamis, 22 Juli 2010

My Birthday and I'll German The Winner but...

@9 July 2010

Today is my birthday. Thanks to Allah SWT. Telah memberikan aku kesempatan hidup ke dunia ini sampai aku bertemu dengan orangtua, adik ku, teman-teman ku dan semua orang yang aku kenal. Dan diberi umur sampai 20 tahun. Alhamdulillah sampai sekarang aku masih diberi kesempatan untuk hidup.

20 years old...
Bukan umur yang muda lagi aku rasa. Meninggalkan angka belasan, membuat ku sedikit bersedih. Karena aku suka dengan angka belasan. Tapi sedih terus menerus tidak akan menjadi hambatan untuk aku agar lebih dewasa. Ya dewasa... aku rasa sifat itulah yang belum aku punya saat ini. Aku rasa aku masih kekanak-kanakan yang masih berfikir sempit tentang apa itu arti kehidupan. Dan aku harus mengubah segalanya. Dunia begitu luas dihadapan ku. Seperti hidup di medan perang. Jika aku tidak bisa memenangkan sebuah peran kehidupan aku hanyalah pecundang. Dan kenyataan aku adalah pecundang. Yang belum mengerti apa arti sebuah kehidupa. Tapi sifat tidak mudah menyerah ku ini aku akan berusaha mencari apa arti sebuah kehidupan.






***
I really want the birthday presents from my favorite team in World Cup, German to become World Cup winners in 2010. And until now I still hope that in 2014 Germany became the winner.
It hurt the German defeat in World Cup in 2010. I still don't belive that Germany lost. And until now I still hate octopus Paul a.k.a Paulina. Still annoyed he incorrectly predicted. I longed to cook it so Takoyaki octopus hahahahahaha :D







Best Wishes,
Dhea Luuva♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar