Jumat, 12 November 2010

Nodame Cantabile

"Aku pikir jika ada 2 orang saling menyukai satu sama lain itu adalah sebuah keajaiban.
Kelak apakah keajaiban akan datang kepada ku?"
Oh Ha Ni-Playful Kiss eps.7

***
Fiiiuuuuuhhhh akhirnya ujian tengah semester selesai juga.
Badan dan pikiran ku terasa lelah semua.
Saatnya pulang ke rumah istirahat di rumah.
Kediri I'm coming!!!

***
Saatnya mebabat habis film-film hasil jarahan ku di mbak kos ku.
Enjoy watch the movies!!!

***
Nodame cantaible tak sabar aku melihat mu.
Benar2 J-dorama konyol abis!!!
Lumayan menghilangkan kejenuhan.




Film yang diambil dari komik dengan judul yang sama"Nodame Cantaibile" karangan komikus Jepang Tomoko Ninomiya bercerita tentang seorang cewek bernama Noda Megumi (Ueno Eita). Dia kuliah di sekolah musik. Diasana ada seorang cowok namanya Chiaki Shinichi(Tamaki Hiroshi) yang very very handsome dan jadi idola cewek di universitas tersebut.

Nodame sendiri adalah cewek bodoh, pecinta anime putri goroku, super duper jorok (sampai2 Chiaki yang harus membersihkan apartemennya karena baunya sangat menyengat hingga sampai ke apartemen Chiaki --a". Benar2 Saingan Popon. Tapi sepertinya lebih parah Nodame) dan dia sangat lucu tapi dia sangat jenius dalam permainan piano. Dia punya ciri khas sendiri dalam setiap memainkan piano. Karena permainan pianonya sangat oke ada seorang dosennya mengajak ia berduet dengan seniornya, Chiaki Shinichi.

Chiaki memiliki bakat bermusik yang sangat hebat. Dia bisa memankan beberapa alat musik. Seperti biola dan piano. Permainannya juga sangat oke. Tetapi sebenarnya dia bukan ingin menjadi seorang pemusik, tetapi dia ingin menjadi seorang konduktor. Itu adalah impiannya sejak kecil. Berhubung dia phobia naik pesawat karena kenangannya waktu kecil dia jadi gag bisa belajar jadi konduktor di luar negeri.

Bagus banget deh pokoknya dorama ini. Mengibur dan kocak dengan tingkah Nodame dengan Chiaki dan teman-temannya. Cocok banget menhilangkan rasa bosan dan jenuh. Selamat Menonton!!!!.
Enjoy watching this movie!!!

*btw Tamaki Hiroshi cucok banget jadi Chiaki. Tapi sebel banget klo pas adegan konyolnya.

***
Best Wishes ♥,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar