Minggu, 17 Juni 2012

Time Slip Dr. Jin

Lagi, drama korea yang menceritakan tentang time traveler. Jin Hyuk yang diperankan oleh aktor profesional Song Seung Hun adalah seorang ahli bedah saraf jenius dengan sikap dingin dan tidak bisa dalam interaksi dengan orang lain karena pribadinya yang perfect. Melalui kekuatan misterius, Jin Hyuk menemukan dirinya kembali ke masa 150 tahun. Dia mulai mengobati orang di sana, tetapi kurangnya peralatan yang diperlukan dan pengetahuan medis dasar periode memaksa dia untuk mencari cara baru untuk membantu orang sakit. Melalui proses yang menantang, Jin Hyuk akhirnya menjadi seorang dokter sejati.




Song Seung Hun as Jin Hyuk
Park Min Young as Yoo Mi Na / Hong Young Rae
Kim Jaejoong as Kim Kyung Tak
Lee Bum Soo as Lee Ha Eung
Lee So Yeon as Choon Hong
Jin Yi Han as Hong Young Hwi
Kim Eung Soo as Kim Byung Hee
Kim Hye Ok as Young Rae's mother

Drama yang disiarkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.50 waktu Korea Selatan ini ditulis oleh Han Ji Hoon dan Jun Hyun Jin sangat menarik sekali.

Pertama aku sangat terkesan dengan alur cerita dari Time Slip Dr. Jin ini. Seperti biasa aktor Seung Song Hun ini aktingnya benar-benar luar biasa. Seakan-akan dia pernah mengoperasi seorang pasien. Benar-benar menghayati berperan sebagai dokter bedah saraf asli!! Ceritanya sungguh menarik. Dia terdampar di masa Joseon yang kita tahu jaman itu peralatan kedokteran belum secanggih dijaman ini. Aku gag bisa membayangkan klo hidup pas jaman Joseon. Bersyukur banget hidup di jaman modern ini.

Dan sumpahhh ya!!! Aku ngeri banget eaktu Jin Hyuk ini saat mengoperasi!!! Ngeri banget dah!!!

***
Best Wishes ♥,
Ria Dhea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar