Rabu, 28 Juli 2010

I Know What's Happen To me

I don't know what happen to me.
Serasa semuanya aneh di mata ku. Dan penyakit pelupa ku semakin parah. Sulit konsen kalo ada orang ngomong. Bahkan sama ibu ku sendiri. Seakan-akan semua omongan terbang entah kemana dan sama sekali gag masuk ke otak ku. Aneh sekali. Ya smenjak selesai ujian UAS, semuanya jadi kacau balau. Ujian bahasa inggris ku yang parah. Omongan orang-orang di tempat kerja praktek ku tidak pernah aku perhatikan. Sulit banget konsen pokoknya. http://www.emocutez.com

And I got the answer!!!. Yap!!! Aku meninggalkan kebiasan ku sebelum melakukan aktivitas berangkat kuliah maupun berangkat ke tempat kerja praktek. Sholat Dhuha dan Tahujjud ku jadi kacau. Dan aku meninggalkan kedua kebiasaan yang aku lakukan. Percaya atau tidak setelah melakukan sholat sunnah tersebut rasanya persaan jadi plong!!! Gag ada perasaan jadi tenang. Karena pada saat melakukan sholat terasa aku dan Allah SWT dekat sekali.

***

HAPPY BIRTHDAY KOTA KU TERCINTA KEDIRI KE-1131!!!
Wish You All The Best
LUV U FULL

***

Best Wishes,
Dhea Luuva ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar