Rabu, 08 Desember 2010

HP Ku Malang, HP Ku Sayang

"Good manners consist of small sacrifices "(Anynomous)
***

Sebenarnya sudah berbulan-bulan Handphone a.k.a HP ku tersayang N81 hamil dan aku gag tau siapa yang menghamilnya T-T. Malang sekali nasib mu. Yeah mungkin Facebook dan Twitter lah yang menghamili mu hahahaha http://www.emocutez.com. Gara-gara terlalu ngeksis di situs jejaring sosial dan ber-vutu-vutu tak tahu aturan. Dan kehamilanmu yang semakin parah 2 minggu ini membuat aku stress.
Gimana gag stress coba?! Tiap kali aku pake buat vutu, ngirim vutu, telpon, nge-net bahkan untuk sms-pun N81 langsung mati. Dan di layarnya ada peringatan “Batrai habis”. Aje gile!!! Padahal udah aku isi sampai ada peringatan “Batrai Penuh”. Parahnya lagi waktu keadaan genting aku buat telepon langsung mati PET!!! Rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya. Masa bode wes.
Apalagi dalam 2 minggu ini ke-stresan HP ku menjadi- jadi. Tutup (chasing) gag bisa ditutup T-T
Parah-parah!!! http://www.emocutez.com
Alhasil aku iket pake karet gelang biar bisa ketutup batrainya. Hufft http://www.emocutez.com
Inilah hasil jepretan HP ku yang malang...





Saking gag betahnya aku dan kasian banget sama N81 ku akhirnya aku belikan batrai HP baru. Berhubung anak kos dan tidak memiliki penghasilan oleh karena itu aku belikan batrai yang KW Super (emotion ngakak). Habisnya murah banget Cuma Rp 51.800 mana ada kortingan lagi. Jadi harganya tinggal Rp 48.000,-. Harganya jauh amat sangat jauh dengan harga batrai ori nya yang berkisar antara Rp 200.000 sampai Rp 350.000,-. Uang dari Hongkong?!
Gag papa deh buat sementara mengobati agar HP ku terlihat OKE!!! Gag hamil lagi. Kan malu klo ketahuan N81 hamil diluar nikah sama situs jejaring sosial.
Selamat Ya Buat Aku!!!
Akhirnya beli batrai baru walopun KW SUPER!!!http://www.emocutez.com

***
Special Thanks To:
Putri Rintan A.
Thanks pinjaman HP mu buat vutuin HP ku ter-SAYANG!!!
Description of Camera:
Author : Putri Rintan A.
Camera : Nokia C3 (2 Megapixel)
Location: Lab. Computer T Lt.3 Gedung U Jurusan Statistika ITS

***
Best Wishes,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar