Selasa, 02 Oktober 2018

Skincare review: Nature Republic Cactus 92%

Hello~~~
 

Manfaat Aloevera atau yang kita kenal sebagai lidah buaya banyak sekali, seperti dapat mempercepat penyembuhan luka bakar, buat mempertebal dan menyehatkan rambut (Terbukti!!! Waktu kecil ibu saya sering memaskeri saya dengan lidah buaya. Alhasil rambut saya tebal), melembabkan kulit, masker wajah dan lain-lain. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Aloevera Nature Republic 92%?! Bahkan ada yang mengeluarkan produk sejenis dengan kandungan lidah buayanya sampai 98%, seperti The Saem. Saking larisnya produk ini banyak yanag dipalsu. Musti hati-hati dengan produk yang palsu. Namun, saya tidak akan membahas produk asli atau palsunya.

Saya akan membahas tentang produk lain dari Nature Republic yang teksturnya mirip seperti Aloevera alias lidah buaya. Yap! Sesuai dengan judulnya CACTUS. Kaktus dapat hidup di padang pasir, waktu pelajaran IPA dulu saya masih ingat, kandungan air dalam kaktus cukup banyak. Makanya, dia bisa hidup di padang pasir. Sebenarnya, si Nature Republic ini sekitar dua tahun yang lalu telah me-launching-kan versi kaktus 92%. Jadi dalam produk ini mengandung 92% kaktus.





Bentuk NR Kaktus ini mirip seperti yang Aloevera, namun menurut saya baunya lebih harum yang Kaktus. Antara Cactus dan Aloevera sama-sama cepat menyerap di kulit. Kaktus digunakan untuk kulit yang lebih kering dibandingkan dengan Aloevera. Fungsinya juga sama-sama melembabkan. Cara memakainya juga sama, bisa digunakan untuk apapun. Bisa untuk masker rambut, wajah, gigitan nyamuk.

Saya memakai produk NR Kaktus ini untuk pelembab. Karena kulit saya yang cukup kering apalagi sehabis mencuci muka, maka produk ini saya gunakan untuk pelembab. Kalau saya tidak keluar rumah, saya hanya memakai ini. Dan hasilnya melembabkan kulit, hanya saja tidak bertahan lama. Cara pakainya jika untuk pelembab, bersihkan muka dulu, tuang di telapak tangan kira-kira sebiji jagung, kemudian ditotol di muka. Baru diratakan. Udah gitu aja. Sensasinya adem dan langsung meresap di kulit. Saya memakai produk ini hanya di pagi hari saja. Saya memakai produk ini setelah memakai toner, essence, dan serum

Saya membeli produk NR Kaktus ini d lottemart Korea. Karena ada promo, isi 3 cuma 9000 ₩. Artinya kan hanya sekitar 30.000 IDR. Gimana saya enggak kalap!!! Saya pernah mengecek di NR Tunjungan Plaza Surabaya produk ini juga ada. Bentuknya tube, harganya sekitar 140.000 IDR. Oh iya until produk kaktus ini dia hanya memproduksi bentuk tube seperti for saya ya.

Nah!!! Mungkin dari kalian menggunakan produk ini untuk masker wajah atau rambut. Ini adalah salah satu kegunaan produk NR baik Kaktus atau Aloevera dapat digunakan juga untuk pelembab.

***
Semoga bermanfaat!!!

Best wishes,
Ria Dhea






Tidak ada komentar:

Posting Komentar