Selasa, 02 Oktober 2018

Skincare Review: Super Aquamax by Nature Republic

Selamat siang semuanya!!!

Ini tulisan pertama saya tentang review produk skincare. Jujur saya sejak remaja sangat cuek dengan yang namanya make up atau skincare. Bahkan gak tau sama sekali. Yang saya tau cuma bedak tabur merek Marcks. Bahkan pas waktu exchange cuman pakai facial foam sama pelembab (pelembab dipakai kalau ingat 😂😂). Baru tahun 2015 seorang teman satu kos memberikan saran dan sampai sekarang masih terngiang 😂
"Mbak, kulit itu harus dirawat mulai dari sekarang. Iya kita masih muda masih terlihat bagus kulit kita. Aset yang diberikan tuhan sama kitaharus kita rawat dong"
Setelah saya evaluasi (cielaa bahasanya broww) bener juga ya. Kenapa gak terpikir. Mulai dari situ saya rajin cari produk skincare. Terus dong akhirnya saya bedah tabungan, buat membeli skincare. Skincare pertama saya adalah moisturizer (pelembab) BodyShop Vitamin E (saya akan review diblog selanjutnya ya)


Note: Kulit saya dry (kering) cenderung ke normal skin.

Alhamdulillah!
Kulit saya tipikal tidak rewel, namun akan terlihat kusam dan seperti ditarik kalau tidak cocok dengan skincare tertentu. Walapun tidak timbul beruntusan atau jerawat tapi keringnya itu tersiksa. Kalau senyum jadi terasa tertarik gitu kulit dan mengelupas putih didekat mulut. Biasanya sampai perih gitu apalagi kalau udaranya kering dan dingin (pantesan dulu waktu Auntumn dan Winter kulit saya terasa perih dan kering 😝. Ini sumpah saya cuek banget). Waktu saya ke Korea untuk yang pertama kali saya masih memakai produk BodyShop Vitamin E, namun masih terasa agak kering kalau tidak diolesi lagi.

Kali ini saya menemukan pelembab atau moisturizer yang super ciamik!!! Jeng~~jeng~~ iniilah Super Aquamax by Nature Republic isinya 80 ml, bentuknya sedikit kental. Saya membeli ini karena rekomendasi waktu saya pergi ke Korea. Mbaknya bilang produk ini bagus banget untuk kulit kering (yaiyalah dia yang jualan 😅). Super Aquamax ini ada tiga jenis varian.
  1. Warna hijau untuk kulit kombinasi
  2. Warna biru untuk kulit berminyak
  3. Warna pink untuk kulit kering





Then, I proved it!!!
Kebetulan untuk kulit kering warnanya pink! Packagingnya juga lucu, jadi tutupnya itu seperti cupcake yang ada icing sugarnya. Biasanya saya memakai moisturizer itu hanya tahan beberapa jam saja (5 jam). Tapi ketika saya pakai ini kulit saya benar-benar moist dan jadi kenyal gitu. Sudah gitu dia tahan lebih dari 8 jam padahal sudah dipakai wudhlu juga, dan gak balik kering lagi. Definitely! Cinta sama produk ini!!! 😍



Moisturizer Super Aquamax, adalah step ke-5 saya setelah memakai toner, essence, serum, pelembab kaktus NR. (setelah saya merenung, kok banyak amat ya stepnya  😂😂). Bagi yang mempunyai kulit kering seperti saya silahkan mencoba produk ini. Teksturnya mirip seperti innisfree yang rose. Baunya juga harum. Saya membeli moisturizer ini sekitar 12000 atau  140.000 IDR (asumsi 1 ₩ = 12 IDR). 
Saya cek di counter Tunjungan Plaza, Surabaya produk ini masih belum ada. Mungkin mereka akan mengupdate secepatnya. Saya lihat di online banyak yang jual juga kok.

***
Semoga bermanfaat!!!

Best wishes,
Ria Dhea

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar