Rabu, 23 Maret 2022

3 Tips Meluluhkan Hati Wanita

Dear bloggers,

Sebenarnya mau menulis mengenai cara meluluhkan hati wanita beberapa hari yang lalu. Tapi karena saya lagi ribut sama suami tidak mood untuk menuliskan 😆.  Kalau sedang marah ya gitu yang indah-indah jadi hilang wkakakaka.

Tips ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. Semoga menjadi inspirasi bagaimana merebut wanita incaran teman-teman yang membaca blog saya hihihi. Sejujurnya saya juga malu juga menuliskan hal-hal seperti ini. Oleh karena itu, ini termasuk tema yang sulit bagi saya.


Pahami karakter wanita itu,

Yang paling penting dalam meluluhkan hati wanita adalah harus dapat memahami karakter wanita yang diincar. Apabila wanita tersebut memiliki karakter yang keras kepala, harus benar-benar sabar. Jangan ikut emosi. Kalau ikut emosi sudah tidak akan ada habisnya. Tunggu sampai emosi mereda. 

Kalau wanita yang diincar menyukai hal-hal yang romantis cobalah ajak dia pergi ke bioskop, makan, atau jalan-jalan ke taman. Karena tidak semua wanita meyukai hal-hal yang romantis, kadang mendengarkan ceritanya dan memberikan respon ketika dia bercerita membuat dia akan luluh. 

FYI, tidak semua wanita senang ketika ditanya,

"sudah makan belum?"

"makan sana nanti sakit"

Ini obrolan basi ya teman-teman khususnya para laki-laki. Kami, wanita juga terkadang membicarakan kalau ada laki-laki yang tanya seperti ini ternyata kebanyakan dari wanita ilfeel. Bertanyalah hal yang lebih berbobot, misalkan

"gimana hari ini? apakah hari mu menyenangkan"

"eh sekarang lagi lihat film ini lho, kamu udah nonton belum? katanya film ini sedang viral"

Biar obrolan terasa tidak kaku dan garing kalau hanya tanya makan. Jadi, memahami karakter wanita yang diincar adalah modal utama untuk meluluhkan hatinya. Kalau kamu sudah ahli membaca karakternya kamu pasti akan sangat disayang. 

Jujur,

Kejujuran menurut saya juga yang paling penting. Lebih baik kamu jujur kepada wanita yang kamu incar walaupun itu menyakitkan. Saya sendiri lebih suka yang seperti itu, karena sebuah hubungan jika tidak dilandasi kejujuran malah menyakitkan dikemudian hari. Apakah teman-teman ingin melihat wanita yang menjadi incaran atau istri menangis? Tentu tidak bukan. 

Jika terlanjur menyakiti dengan kejujuran yang teman-teman katakan, harus menerima konsekuensinya dan teman-teman berjanji tidak akan mengulanginya. Jangan marah jika suatu hari wanita itu mengungkit kesalahan supaya kita tidak akan mengulanginya. 

Saya belajar dari pengalaman saya tentang kejujuran. Saya lebih suka jika orang tersebut jujur kepada saya. Entah kenapa saya pun merasa lega, artinya orang tersebut menaruh kepercayaan kepada saya sebagai pendamping hidupnya kelak.

Berpegang dengan Komitmen,

Dulu saat saya mengenal suami saya, saya akui dia benar-benar memegang komitmennya dalam menjalin hubungan dan setiap kata yang dia ucapkan. Dia akan selalu menepati apa yang dijanjikan kepada saya. Waktu saya bertanya kepada suami saya, kenapa kok laki-laki itu harus memiliki komitmen kuat.

Jawab suami saya adalah, "seorang laki-laki sejati dia akan selalu berkomitmen dengan apa yang dia ucapkan." Kata suami saya itu adalah ajaran papanya. 

Tentu saja saya seorang wanita luluh saat itu juga. Jujur saya dulu salut dengan komitmen yang selalu suami saya buat dan itu membuat dia lebih dewasa dibanding saya. Padahal saya dan dia lebih tua saya 6 bulan dibanding dia 😅.

***

Itulah tips meluluhkan hati wanita versi saya. Highlight sebenarnya adalah pahami karakter wanita sih. Kalau udah paham dahlah meleleh hati wanita incaran teman-teman. Yakin deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar